Pada postingan kali ini Saya akan mencoba untuk mengungkap Rahasia Mendapatkan Backlink Edu Sebanyak-banyaknya. Saya memilih Tema tentang Backlink karena saya rasa sangat penting, Dan Efeknya cukup besar  terhadap Kualitas Blog. Bagaimana tidak, Semakin banyak backlink pada Blog maka Kesempatan untuk mendapatkan Page Rank dari Mbah Google cukup besar. 


rahasia mendapatkan backlink edu, backlink edu
Backlink Edu
Apalagi sekarang ini sepertinya lagi Musim-musimnya Kompetisi di Dunia maya yang dinamakan dengan Kontes SEO, Tentunya bagi para Kontestan sangat membutuhkan Asupan Backlink yang banyak dan Melimpah. Oleh karena itu saya akan mencoba memberikan  sedikit Tips yang bisa dibilang Mantap sekali hahaha yaitu Cara Mendapatkan Bacaklink Edu sebanyak-banyaknya. 

Menurut saya Edu dan Gov merupakan Domain yang Bernilai tinggi dimata Google. Karena Domain tersebut adalah Domain yg digunakan untuk situs Pendidikan dan Pemerintahan. Harganya cukup mahal dibandingkan dengan Domain lainnya. Selain Mahal juga sulit didapatkan. Maka dari itu, Backlink yang berkualitas dari kedua Domain tersebut menjadi buruan para Blogger di Dunia ini. 

Rahasia yang akan saya bagikan ini bukan berupa kumpulan backlink yang sudah tersedia, Namun berupa Rumus yang sangat simple dan mudah. Dan Sobat semualah yang akan mencarinya, Pastinya sangat mudah sekali karena Akan muncul situs-situs dengan domain Edu yang sudah tersedia Kotak komentarnya. Tinggal komentar aja dan dijamin mantap banget haha.

Sebelum saya memberikan Rahasianya, Saya berpesan kepada sobat semua agar Jangan menyalahgunakannya, Seperti Spam, Promosi iklan, dan Sejenisnya yang sekiranya menjadikan Situs-situs yang BerDomain Edu tersebut menjadi Kotor haha. Ya kalau sobat tetap Melakukan Spam juga terserah, Karena Situs-situs Edu tersebut juga bukan sembarangan situs yang gampang dipakai Spam. Apalagi banyak situs yang mengaktifkan Anti sepam secara Otomatis. Tentunya bagi sobat semua yang benar-benar ingin mendapatkan backlink dari Domain Edu tersebut harus berkomentar sesuai Tema yang dibahas. Dan hati-hati juga jika Sobat semua melakukian banyak Spam, Karena bisa-bisa Pihak dari situs Edu tersebut melaporkan ke keamanan dan Sobat yang melakukan Spam tidak bisa Berkomentar lagi di Situs yang berDomain Edu untuk selamanya. (Ampun dah)

Ok, Langsung saja perhatikan Rahasianya Berikut:
1. Silahkan Menuju ke Google.com
2. Masukkan kode berikut ke dalam Kotak Pencarian Google
 site:.edu inurl:Internet "leave a reply" "website" 
3. Ganti kata Internet dengan Keyword yang sobat inginkan.
4. Klik Search
5. Selesai. Silahkan pilih Susuka hati Kumpulan Situs-situs yang Berdomain Edu.

Saya sarankan lebih baik menggunakan Plug in SEOQuake agar bisa mendapatkan Situs yang berDomain Edu dengan Pagerank yang Tinggi. Sehingga backlink yang didapat Dari Edu lebih bagus dan hasilnya lebih  Optimal. Jika Ingin Mendapatkan Backlink lainnya, Ada nih Backlink dari Bravejournal atau Bravenet. Silahkan Kunjungi Rahasia Mendapatkan Jutaan Backlink dari Bravejournal atau Bravenet.

Demikianlah Postingan tentang Rahasia Mendapatkan Backlink Edu Sebanyak-banyaknya, Semoga Bermanfaat bagi Sobat Semuanya. 

SUMBER BACKLINK