Backlink Gratis EDU
Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO – Backlink dari situs authority site seperti EDU dan GOV dipercaya banyak orang dapat meningkatkan peringkat sebuah situs website atau blog. Saat ini banyak sekali jasa seo yang menawarkan pembelian backlink EDU dan GOV. Pilihan untuk menggunakan jasa seo backlink seperti ini biasanya lebih didasarkan atas pertimbangan waktu, karena kalau kita mencari backlink edu atau gov sendiri pun biasanya perlu waktu lama dan belum tentu juga kita paham caranya. Nah pada tips blogging kali ini saya ingin mengulas bagaimana cara mencari backlink EDU dan GOV dengan menggunakan footprint.
Salah satu strategi mendapatkan backlink secara cepat dan gratis adalah melalui Blog Commenting atau menaruh link pada komentar suatu artikel. Untuk menemukan blog edu dan gov dimana kita bisa berkomentar, kita dapat menggunakan basic footprint seperti dibawah ini :
site:edu “leave a comment” -”comments closed” -”уου mÏ…Ñ•t bе logged Ñ–n tο comment”
Keterangan :
site:edu – menggunakan domain .edu
“leave a comment” : mencari isi halaman yang mengandung teks ‘leave a comment’
-“comments closed” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks “comments closed”
-”уου mÏ…Ñ•t bе logged Ñ–n tο comment” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks ”уου mÏ…Ñ•t bе logged Ñ–n tο comment”
Cara lain apabila kita ingin mencari blog edu berdasarkan kata kunci tertentu misalnya “internet”, maka ketikkan footprint dibawah ini pada bar pencarian google.
internet site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"
ATAU
intitle:”internet” site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"
Anda juga bisa menambahkan search operator yang lain seperti "Allowed HTML tags:" untuk menemukan kotak komentar yang membolehkan penggunaan tag HTML, tentu saja akan lebih mudah untuk kita membuat backlink berupa anchor teks. Jika anda ingin mengenal lebih jauh mengenai search operator google silahkan meluncur ke link ini http://www.googleguide.com/advanced_operators.html. Setelah itu coba intip siapa saja yang sudah menancapkan backlinknya di blog EDU dengan keyword Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia he he..
Demikian sedikit Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO dari saya. Berkomentarlah dengan bijaksana biar di approve sama adminnya. Trus jika anda diharuskan register dulu sebelum berkomentar, cobalah registrasi dengan akun email anda kemudian aktivasi melalui email balasan yang biasanya langsung dikirimkan ke kotak email kita. Selamat mencoba !