Mencari Backlink Berkualitas dari Media Sosial

Sahabat blogger, dalam teori SEO dikenal istilah on-page optimization dan off-page optimization. Cara on-page dilakukan dengan memilih keyword yang tepat dalam membuat posting. Dengan menyebar kwyword di judul, isi posting, tags, dan kategori, insyaallah robot pencari akan mudah mengindex posting sohib.
Lain lagi dengan cara kedua, off-page optimization. Cara ini dilakukan dengan mencari backlink berkualitas. Link yang mengarah ke web kita apalagi dari web ber-PR tinggi akan mendongkrak penilain web di mayta mesin pencari, gak percaya? Coba aja ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ .
Trus bagaimana caranya mencari backlink berkualitas? Link berkualitas kalo kata para master tu kalau link berasal dari web ber PR 3 ke atas. Bagaimana dgn yang dari PR 2 atau 1? Boleh juga, lumayan buat nambah jaringan.
Banyak jasa penjual backlink ber PR tinggi. Misalnya dari blog network, salahsatunya dari buildmyrank (BMR). Tentunya dengan harga yang tidak murah karena dijamin linknya sakti. Eits, jangan tergoda untuk mencari link berbayar karena sekarang sudah diharamkan oleh google, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ .
OK, langsung aja, sesuai judulnya kita akan mencari backlink dari media sosial yang telah dikenal dengan PR tinggi. Sebut saja youtube, flickr, facebook, dan yang lain masih banyak lagi.
Berikut adalah contoh membuat backlink dengan anchor text cloth diaper di Flickr:Cloth Diaper Flickr
Gampang khan. Dan ternyata, robot google lebih suka dengan backlink yang alami. Salah satunya ya dengan membuat anchor text di media sosial seperti ini.
Pliss! Jangan hanya online untuk kegiatan konsumtif, gunakan juga untuk yang produktif seperti cari backlink kayak gini. xixixi…
SUMBER :

Mencari Backlink Berkualitas dari Media Sosial